Nampilin Widget Jam Digital di WordPress

Udah dari kemarin-kemarin ngutak-atik mau nambahin widget jam di blog ini cuman belum berhasil (masih newbi nih…).  Tadi setelah gogling nyari-nyari info dari teman-teman pengguna wordpress akhirnya nemu juga widget yang cocok, maklum karena widget jam default dari wordpress belum tersedia.

Bagi teman-teman yang pingin nyoba silakan ikuti langkah-langkah berikut ini :

  1. Klik tulisan GET THIS di bawah Jam analog di samping
  2. Klik domain blog anda, apakah : WordPress, Blogspot, Multiply, Facebook dll
  3. Isi : Username WordPress : (Isi dengan username seperti anda mau masuk log blog anda)
  4. Klik Password : (Isi dengan password ketika anda masuk log blog anda)
  5. Klik Post
  6. Tunggu sebentar, nanti postingan berisi kode widget akan muncul di tulisan terbaru
  7. Copy kode yang terdapat dalam postingan tersebut
  8. Paste kode yang dicopy tadi pada kolom “Widget Teks” sesuai selera anda
  9. Yup… selesai, smoga sukses !

(referensi : notesanom.wordpress.com)

  1. #1 by Gusti Anom on 27 Maret 2011 - 9:24 am

    kok di artikelnya gak ditampilkan widgetnya?he…he..he… makasih buat apresiasinya salam buat orang kalimantan sana (koreksi kalo salah)🙂

    • #2 by pkmtgpalas on 27 Maret 2011 - 12:47 pm

      sengaja widgetnya ngga ditampilin di artikelnya mas, cukup yg di sidebar aja… abis kayaknya jadi agak lemot klo pas loading. Salam juga buat orang disana. Trims.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: